Fabinho: Tak Sulit Terima Pinangan Liverpool

By Admin


nusakini.com - Fabinho menyatakan bahwa menerima pinangan Liverpool merupakan keputusan yang mudah untuk diambil.

Gelandang bertahan asal Brasil tersebut juga mengungkapkan dirinya sempat berkomunikasi dengan dua pihak yang ada di The Reds sebelum menuntaskan transfernya dari AS Monaco.

Dan memang tak butuh waktu lama bagi sang pemain berusia 24 tahun tersebut untuk memantapkan langkah ke Anfield jelang bursa transfer musim panas dibuka.

"Saya berbicara dengan [Roberto] Firmino. Saya mengenalnya secara pribadi karena pernah bersamanya di tim nasional [Brasil]," ungkap Fabinho seperti dikutip Daily Mail.

"Saya juga berbicara dengan manajer [Jurgen Klopp], dengan orang yang bekerja di klub. Mereka memberikan saya kepercayaa diri, menunjukkan bahwa mereka memang menginginkan saya. Ketika bertemu, segalanya berjalan dengan baik."

"Setelah berbicara, itu memberikan saya kepercayaan diri. Saya memang ingin pergi ke klub yang benar-benar menginginkan saya, menunjukkan ketertarikan yang besar. Dengan itu semua, mudah untuk menerima pinangan."

Fabinho bergabung dengan Liverpool setelah terjalin kesepakatan transfer yang bisa berkembang menjadi senilai £43.7 juta. (fft/om)